Wiggy Your Hair

Wiggy Your Hair. Anda bosan dengan tatanan rambut anda yang itu-itu saja, namun juga sayang untuk memotong rambut anda dengan model terkini yang belum tentu cocok bagi tekstur wajah dan tubuh anda. Oh, gampang sekali. Pilihlah wig sesuai dengan keinginan anda.Wiggy Your Hair.wiggy your hair

Wig adalah riasan pada rambut yang dipilin dnegan rambut asli maupun sintesis. Potongannya berbagai macam model, mulai dari shaggy, bob, trap, layer di bagian belakang, depan samping maupun berponi, semua kategori potongan rambut bisa didapat pada wig.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, pakailah wig sesuai dengan aturannya. Namun bagi anda yang mempunyai rambut rapuh, penggunaan wig sepanjang hari dan setiap hari sangat tidak disarankan jika anda tak ingin rambut menjadi botak permanen. Pori-pori kepala yang ditutupi wig tidak bisa bernafas dengan sempurna, karenanya pakailah benda ini sesekali saja. Atau jika tuntutan pekerjaan mengharuskan memakainya, setelah digunakan, secepatnya dibuka dan beri jarak 30 menit agar kondisi rambut kembali normal.

Selamat mencoba Wiggy Your Hair dan penampilan baru anda akan mengesankan!!!

0 komentar:

Copyright © 2009 - Merawat Rambut - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template